Wednesday, March 4, 2015

Wisata Religi Gunung Kawai yang Melegenda


Gunungkawi termasuk lokasi pesugihan paling popoler di indonesia dan asia tenggara. Meskipun belum ada data valid seputar orang yang berhasil kaya setelah melakukan ritual di gunung kawi ataupun orang yang gagal menjadi kaya setelah ritual. Persoalan lainya adalah ada orang-orang yang bertindak seolah-olah membatu melaksanakan urusan anda di gunung kawi, tetapi malah berakibat menguras uang anda. Hal yang biyasanya di lakunan terkait biaya selametan ubo rempah dan sebagainya..

Hal inilah yang membuat tertarik masyarakat dari luar kota malang untuk berkunjung ke gunung kawi, akses untuk ke gunung kawi dari malang kurang lebih memakan waktu 1 samai 2 jam..,bagi ada yang ingin berkunjung ke gunung kawi, namun tidak memiliki kendaraan, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil yang ada di malang,,
Selain di kenal sebagai tempat spiritual gunung kawi juga terkenal dengan banyaknya kara yang berkeliaran di gunung kawi, kera-kera tersebutlah yang menjadi destinasi gunung kawi tidak pernah sepi pengunjung.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.