Sunday, October 25, 2015

Info Harga sewa mobil di banyuwangi terbaru Oktober 2015

Banyuwangi adalah salah satu kota yang berada di paling ujung timur pulau jawa, banyuwangi kini mulai banyak di lirik para wisatawan lokal maupun mancanegara. daya tarik yang membuat banyuwangi menjadi salah satu destinasi wisata yang sayang untuk di lewatkan yaitu adanya api biru atau sering disebut dengan blue fier yang merukapan keindahan alam yang hanya bisa di temui di dunia yaitu di alaska dan di banyuwangi. tempat yang lain yang menjadi rekomendasi bagi wisatawan yang lagi berwiasata di banyuwangi adalah pantai pulau merah, pantau ini mulai terkenal dan diminati masyarakat lokak karena banyaknya ifent yang diadakan pemkab banyuwangi yang berlokasi di pantai pulau merah banyuwangi. salah satu ivent tahunan yang diadakan di pantai pulau merah adalah internsional surfing yang banywak diikuti peselancar peselancar dunia.

Tak hanya itu jika anda berwisata di banyuwangi anda  akan di suguhkan adanya tiga taman nasional yang berada di banyuangi yaitu taman nasional Baluran, Taman Nasional Alaspurwo, Taman Nasional Merubetiri.

Dengan banyaknya tempat wisata yang berada di banyuwangi biasanya wisatawan dari luar kota atau wisatawan luar negeri memanfaatkan persewaan mobil atau rental mobil yang banyak di temui di banyuwangi. dengan reserfasi via telfon atau sms para calon wisatawan yang akan berkunjung ke banyuwangi sudah bisa memesan mobil yang nantinya akan mengantarkan para wisatawan berkelinling banyuwangi. salah satu persewaan mobil di banyuwangi adalah LAGUNA Transport, LAGUNA Transport sendiri menyediakan banyak farian jenis  mobil untuk para wisatawan yang ingin berwisata di banyuwangi, harga yang di tawarkan pun setandar harga di kawasan banyuwangi yaitu berkisar 400rb-700rb untuk jenis mobil Avanza, Xenia ,Grand Livina, Innova, Jeep atau Troper dan 1jt-1,3jt untuk mobil jenis Elf Short, Elf Long, Hiace dengan di dampingi driver yang berpengalaman perjalanan anda di jamin akan berkesan saat berada di banyuwangi.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.